Brylian Aldama Segera ke Eropa, Masuk Club Kroasia

Posted on

 

Brylian Aldama, pemain muda Indonesia, disebutkan segera tergabung club Eropa. Dia tinggal menanti dokumen untuk selanjutnya pergi untuk masuk club Kroasia, HNK Rijeka.
Ketertarikan Rijeka ke Brylian tidak terlepas dari pendekatan yang dikerjakan pihak Garuda Select, yang punyai visi untuk meningkatkan beberapa pemain berpotensi Indonesia untuk dapat berkompetisi di tingkat dunia.

Kebenaran keinginan itu disongsong oleh Rijeka yang ketarik dengan kekuatan Brylian. Pemain Tim nasional U-19 itu punyai peluang dikontrak sepanjang 18 bulan.

“Brylian Aldama telah memperoleh undangan dari club Kroasia. Kami telah memperoleh club buat dia yakni HNK Rijeka,” kata perwakilan Mola TV sekalian pencetus Garuda Select, Mirwan Suwarso, ke reporter.

“Brylian tinggal menanti dokumen resminya saja, seperti visa dan paspor pemain dari PSSI. Lantas ia pergi ke Kroasia. Ia akan tergabung dengan team U-23 HNK Rijeka,” katanya menerangkan.

Hadirnya penawaran dari Rijeka bukan hal yang mendadak tiba

Pihak Mola TV terus-menerus mempromokan beberapa pemain Indonesia hasil didikan Garuda Select ke tim-tim Eropa. Brylian Aldama diantaranya.

Dennis Wise yang memegang Direktur Sepakbola Garuda Select sering langsung turun bertransaksi dengan club. Mahfum, posisinya selaku legenda Chelsea dapat membuat tim-tim Eropa yakin dengan pemain yang ditawarkan Mola TV.

“Kami carikan satu club yang janji meningkatkan pemainnya. Berarti, jika mereka janji meningkatkan, bermakna mereka ikhlas melepas satu slot pemain non-Uni Eropa,” papar Mirwan.

“Kebenaran pelatih mereka juga bicara dengan Dennis Wise untuk memberi peluang buat Brylian Aldama. Semestinya demikian dokumennya kelar, dia segera pergi. Secepat-cepatnya ia akan ke situ. Ia telah dinanti. Tinggal menanti visa dan paspor pemain dari PSSI,” katanya.

Bila terealisasi, Brylian Aldama akan susul Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman yang telah lebih dahulu tergabung ke club Eropa. Egy terdaftar selaku pemain Lechia Gdansk di Polandia sesaat Witan diambil Radnik Surdulica di Serbia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *