Bekas Penyerang Chelsea Junjung Tammy Abraham Jaga Tempatnya dari Timo Werner

Posted on

Satu suport diberi Joe Cole pada Tammy Abraham. Dia yakin penyerang berumur 21 tahun itu mampu menjaga posisinya untuk striker penting Chelsea sesudah kehadiran Timo Werner.

Pada musim 2019/20, Tammy Abraham memperoleh keyakinan besar dari Frank Lampard. Si penyerang sekarang dipercayai menjadi penyerang penting Chelsea, singkirkan dua nama penyerang senior yakni Olivier Giroud serta Michy Batshuayi.

Tetapi musim depan, banyak yang yakini Abraham akan duduk di kursi cadangan. Pasalnya Chelsea barusan datangkan penyerang mahal baru ke Stamford Bridge, yakni Timo Werner.

Tetapi Cole memandang Abraham tidak gentar dengan kehadiran Werner itu. “Ia [Abraham] perlu tahu jika tiap team mempunyai team pemandu talenta yang cari pemain baru untuk menggantinya di team, hingga pekerjaan ia ialah menaklukkan pemain yang diketemukan beberapa pemandu talenta,” papar Cole pada The Mirror.

Baca tanggapan komplet Cole berkaitan kompetisi Abraham – Werner berikut ini.

Terima Rintangan

Cole memandang jika Abraham tidak dapat lari dari fakta jika Chelsea sekarang cari striker baru menjadi kompetitornya.

Dia memandang kompetisi itu lumrah dalam suatu team, khususnya saat dia menguatkan satu team besar seperti Chelsea.

“Semua pemain teratas harusnya tahu jika keadaan semacam ini normal, khususnya di Chelsea. Anda tidak dapat berleha-leha bermain di team besar, dan itu kenapa beberapa pemain bertahan di club papan tengah sebab mereka berasa nyaman bermain disana.”

Tidak Gentar

Cole yakin jika juniornya itu tidak gentar dengan kehadiran Werner. Dia memandang Abraham punyai mental baja hingga dia akan berkompetisi dengan ketat untuk menjaga tempatnya pada musim depan.

“Tammy Abraham akan terima rintangan itu, malah kehadiran Werner akan tingkatkan kekuatannya sebab dia mempunyai sikap yang benar-benar baik.”

“Frank [Lampard] pahami jika kompetisi dalam satu team itu penting karenanya dapat menggerakkan anda bertambah lebih baik. Saya pikir beberapa pemain akan terima fakta itu semasa bermain di Chelsea serta itu akan tingkatkan kekuatan mereka.” katanya.

Kontrak Tipis

Kontrak Abraham di Chelsea sendiri sekarang ini telah mulai tipis.

Si penyerang tertera kontraknya akan habis pada musim panas tahun 2022 akan datang.

(The Mirror)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *