Bayern Munich Masih Ingin tahu sama Callum Hudson-Odoi

Posted on

Bayern Munich rasanya masih ingin tahu pada Callum Hudson-Odoi. Karena itu, Bayern Munich coba meminjamnya ke Chelsea.
Callum Hudson-Odoi sendiri pernah marak akan dibawa Bayern Munich pada tahun 2019 kemarin. Tetapi Chelsea tidak ingin, yang selanjutnya langsung memberikan kontrak lima tahun pada winger itu.

Hudson-Odoi sendiri dikatakan sebagai pemain sepak bola muda yang berbakat. Umurnya masih 19 tahun.

Dikutip dari Metro, Bayern Munich perlu pelapis untuk lini penyerang sayap. Bavarian memang punyai Serge Gnabry serta Leroy Sane, tetapi belumlah ada pelapis yang oke.

Ivan Perisic telah dikembalikan ke Inter Milan. Karena itu, Callum Hudson-Odoi dikatakan sebagai alternatif yang cocok.

Bayern Munich juga diberitakan berusaha untuk pinjam Callum Hudson-Odoi dari Chelsea minimal selama musim 2020/2021 ini. Setelah itu bila performa sang pemain oke, Bayern Munich dapat jadi siap mempermanenkannya.

Callum Hudson-Odoi sendiri dipandang akan kesusahan berubah di Chelsea. Karena, The Blues telah punyai Christian Pulisic serta Hakim Ziyech di pos striker sayap. Maon Mount juga lebih seringkali diplot untuk pemain sayap dibandingkan dianya.

 

 

Callum Hudson-Odoi adalah pemain lulusan akademi Chelsea. Ia tembus tim penting pada tahun 2017.

Keseluruhan, ia telah bermain sekitar 62 kali di semua pertandingan. Dianya baru cetak delapan gol serta 11 assist.

Callum Hudson-Odoi memang seringkali terganggu luka musim kemarin. Tetapi sekarang keadaannya telah bugar, ia juga sedang berusaha untuk masuk di tim penting Chelsea.

Manager Chelsea, Frank Lampard pernah katakan, dianya akan pilih beberapa pemain yang tampil bagus serta berlatih optimal. Berarti, persaingan Hudson-odoi untuk tembus tim penting dapat berat jika kalah sama kawan-kawan segrup yang lain.

“Itu langkah Anda untuk tingkatkan level pemain. Mereka harus tembus tim penting, tidak ada agunan. Beberapa pemain selalu harus siap,” kata Lampard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *