Awas Liverpool, Wolves Siap ‘Jinakkan’ Diogo Jota

Posted on

 

 

Liverpool akan melayani Wolverhampton Wanderers (Wolves). Wolves siap hentikan bekas pemain mereka yang sekarang mengenakan seragam The Reds, Diogo Jota.
Liga Inggris pekan kesebelas menghadapkan Liverpool vs Wolves yang akan berjalan di Anfield pada Senin (7/12) pagi hari jam 02.15 WIB. Liverpool perlu kemenangan agar kembali pada pucuk Klasemen Liga Inggris, yang saat ini barusan digeser Chelsea.

Wolves sendiri ingin kembali pada kelas atas. Wolves sesaat ada di rangking kesepuluh.

Diogo Jota, bintang baru Liverpool akan jadi fokus perhatian. Karena, dianya akan hadapi bekas teamnya.

Diogo Jota dibeli Liverpool dari Wolves pada transfer bursa musim panas bulan Juni tempo hari. The Reds membayarnya dengan harga 41 juta paun atau sama dengan Rp 766 miliar.

Pada harga yang mahal, Diogo Jota telah bayar keyakinan Liverpool. Selama ini, pemain dari Portugal itu telah mencatatkan sembilan gol dari 13 performa di semua gelaran.

 

 

Baca juga : Beskal: Juventus Berusaha Mencurangi Test Naturalisasi Suarez

Bek tengah Wolves, Conor Coady mengatakan jika beberapa pemain Wolves masih terkait baik dengan Diogo Jota. Malahan pemain Wolves, demikian suka menyaksikan Jota yang paling berkembang bersama Liverpool.

“Suka menyaksikan ia lagi berkembang, tetapi kemungkinan kami tidak terlibat perbincangan dahulu dengannya sepanjang pertandingan,” kat Coady seperti dikutip dari Mirror.

“Apa lagi, kami betul-betul tahu dengan style bermainnya,” lanjut Coady.

Conor Coady melempar peringatan. Wolves siap ‘menjinakkan’ Diogo Jota!

“Kami sekian tahun dengannya, share ruangan tukar. Pasti, ia pemain yang fenomenal tetapi kami akan menghentikannya,” tutup Coady.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *