Arsene Wenger Sudah Tahu Serge Gnabry Akan Jadi Pemain Bintang

Posted on

Bekas manager Arsenal Arsene Wenger mengaku dia sebetulnya tahu Serge Gnabry akan jadi pemain bintang tetapi dia tidak berhasil cemerlang bersama-sama The Gunners sebab sering luka. Gnabry sekarang ini dengan status untuk salah satunya pemain utama Bayern Munchen. Dia tampil menarik bersama-sama raksasa Bundesliga itu. 

Paling baru, dia jadi pembicaraan selesai tampil bagus saat bawa Bayern menaklukkan Lyon 3-0 di semi-final Liga Champions. Waktu itu Gnabry sukses mengepak 2 gol. Bersinarnya Gnabry bersama-sama Bayern pasti membuat fans Arsenal sedih. Karena The Gunners sudah melepaskan kesempatan untuk dapat memperoleh pemain yang sangatlah baik. Gnabry gabung dengan team akademi Arsenal di tahun 2011. Tetapi dia tidak berhasil memperoleh beberapa waktu bermain di scuad penting The Gunners serta pada akhirnya keluar ke Werder Bremen di tahun 2016.

Pujian Wenger untuk Gnabry

Arsene Wenger ketahui jika Serge Gnabry mempunyai talenta yang mengagumkan semenjak dia masih remaja. Wenger menyebutkan Gnabry ialah pemain yang banyak akal. Dengan cara fisik dia juga bagus. Belum juga dia dapat bermain dengan memakai ke-2 kakinya dengan sama bagusnya.

“Jangan lupakan Gnabry, saya membeli pada umur 15 tahun dari Stuttgart serta dia seringkali luka,” kata Wenger pada beIN Sports.

“Dia kreatif, dia dapat cetak gol, kaki kanan, kaki kiri, kemampuan yang bagus, penetratif yang baik, benar-benar, benar-benar pandai dengan penataan waktu larinya,” terangnya. “Kecondongannya cukup begitu gampang, sama seperti yang sudah saya katakan pada Anda dengan beberapa pemain muda berpotensi ini, tapi dia sudah bertumbuh cepat serta saat ini jadi salah satunya pemain menguasai di Jerman,” pujinya.

Tidak berhasil Karena Cedera

Arsene Wenger juga mengaku jika Serge Gnabry mempunyai hari esok yang cerah. Sayangnya dia tidak dapat tampilkan performnya dengan cara optimal sebab sering dihajar luka. Meskipun begitu Wenger sebetulnya telah coba mempertahankannya di Arsenal. Tetapi sebab jarang-jarang bermain karena lukanya, Gnabry pada akhirnya putuskan untuk geser ke club lain serta ini benar-benar disesalkan wenger.

“Saya sudah meminjamkannya ke West Brom serta dia tidak bermain. Dia kembali lagi, dia luka. Kami kerja benar-benar keras dengannya semasa enam bulan serta dia pergi bersama-sama timnas Jerman, di bawah 21 tahun, serta Bayern membuat persetujuan dengan Werder Bremen.” “Dia ingin tanda tangan kontrak selanjutnya, tidak mau perpanjang kontraknya (dengan Arsenal) serta saya benar-benar susah. Tetapi kami tidak dapat melupakannya sebab saya ketahui dia akan mempunyai karier yang hebat,” ingat Wenger.

“Dia dapat jadi nomor sembilan, nomor 10… Dia pemain yang benar-benar pintar,” pujinya. Saat di Arsenal, Serge Gnabry cuma dimainkan Arsene Wenger sekitar 18 kali di semua tempat pertandingan. Sesaat di Bayern Munchen, dia tampil 87 kali serta mengepak 36 gol plus 23 assist.

(beIN Sports)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *