Arsenal Incar The Next Mesut Oezil

Posted on

Arsenal beritanya tengah membidik pemain yang dipanggil The Next Mesut Oezil. Siapa ia?
Dikutip Daily Mail, Arsenal ternyata mengincar Yusuf Yazici. Pemain striker tengah Lille itu masuk ke radar The Gunners. Yazici sendiri tampil cemerlang musim ini. Pemain 23 tahun itu telah membuat 7 gol untuk Lille.

6 gol salah satunya diciptakan di gelaran Liga Europa. Luar biasanya, dia memperolehnya dengan membuat dua hat-trick, semasing ke gawang Sparta Praha serta AC Milan. Tentang hal 1 gol kembali dia lesakkan di gelaran Ligue 1 Prancis, ke gawang Lens.

Yazici sendiri baru masuk musim ke-2 nya bertanding di Lille. Awalnya, pemain kelahiran Trabzon, Turki, 29 Januari 1977 itu bela club lokal, Trabzonspor semenjak musim 2015/2016, serta punyai catatan 22 gol dari 100 performa. Tentang hal di tingkat tim nasional, Yazici punyai catatan 24 caps serta membuat 1 gol untuk Turki.

Pelatih Lille, Christophe Galtier, memandang Yazici punyai misi bermain yang baik. Kaki kirinya dipandang mematikan.

Dua hal tersebut sendiri yang membuat dipanggil the next Mesut Oezil

“Yazici bawa suatu hal yang lain pada pemainan kami denghan kaki kirinya, tembakannya, dan misi bermainnya,” kata Galtier.

“Saat ia ada di garis, ia punyai misi serta kualitas dengan kaki kirinya. Ia terobsesi dengan gol. Ini penting untuknya, team. Saya benar-benar suka dengannya,” kata si pelatih.

Perform itu yang membuat jadi sasaran Arsenal. Apa lagi, Meriam London harus cari alternatif Mesut Oezil, yang musim ini dicoret dari team.

Mesut Oezil sendiri dicoret dari team serta tidak dimainkan di seluruh pertandingan. Pemain Jerman berdarah Turki itu tinggal tersisa kontrak satu tahun kembali di Emirates Fase.

Beritanya, tidak hanya Arsenal yang ketarik pada Yazici. Dua raksasa Premier League yang lain, Manchester United serta Liverpool, dihubungkan dengannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *