Edinson Cavani Mulai Tampil Sesuai Harapan

Posted on

 

Edinson Cavani telah buka keran gol di Manchester United. Pemain dari Uruguay itu dipandang mulai tampil sama keinginan.
Man United menuai kemenangan 3-1 atas Everton dalam kelanjutan Liga Inggris, Sabtu (7/11/2020) malam WIB. Setan Merah tertinggal terlebih dahulu karena gol dari Bernard.

Sepasang gol Bruno Fernandes bawa MU kembali unggul saat sebelum interval. Edinson Cavani mengamankan kemenangan MU dengan gol diakhir set ke-2 .

Cavani memerlukan 55 menit untuk mencatat gol pertama kalinya di Liga Inggris. Bekas pemain MU, Michael Owen, memandang jika Cavani menjadi perekrutan baik untuk MU.

Owen mengutarakan ketentuan supaya Cavani dapat rajin membuat gol untuk The Red Devils.

“Ia mulai tampil sama keinginan, ia bisa menjadi (perekrutan) bagus. Beberapa pemain cemerlang, bagaimana juga beberapa pemain tidak memerlukan operan silang ke dalam kotak. Mereka dapat memberikan dampak pada team,” kata Owen di situs Liga Inggris.

“Saya berpikir ia, saya telah menyaksikannya sepanjang tahun, tidak beberapa pemain yang saya saksikan dengan gerakan seperti ia dalam kotak penalti waktu bola tiba.”

“Saat ini, Manchester United di masa lampau, ia akan cetak gol di team itu. Saat ini, apa mereka akan kirim ke kotak penalti? Apa mereka akan kirim umpan ambil? Serta semuanya jadi mangsanya.”

“Ini adalah perekrutan yang baik, saya cuman mengharap ia memperoleh amunisi untuk tembakkan peluru,” katanya menambah.

Cavani tidak pernah jadi starter di MU. Dalam lima laga yang ditempuh, ia sering jadi pemain cadangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *