17 kata Inspiratif Paul Pogba, Motivasi Jadi yang Terbaik

Posted on

Jakarta – Paul Pogba ialah pesepak bola profesional asal Prancis. Dia jagoan Manchester United. Waktu lalu ia pernah terserang luka yang membuat kurang optimal dalam bela timnya itu.

Tetapi, semenjak Premier League kembali lagi berguling saat disetop sesaat karena epidemi COVID-19, Paul Pogba mulai menunjukkan kualitas yang dipunyainya.

Pemain berumur 27 termasuk juga satu antara pemain teratas dunia. Hal tersebut ditunjukkan dengan nilai transfernya yang pecahkan rekor dunia saat itu.

Kepindahannya dari Juventus kembali pada Manchester United pada 2016 membuat Setan Merah harus bayar 89,3 juta paun (Rp1,6 triliun).

Harga yang dipandang patut mengingat performnya semasa ada di Juventus cukup memikat. Paul Pogba ikut mengantarkan Bianconeri memenangi empat gelar Serie A, dan semasing dua gelar Coppa Italia serta Supercoppa Italiana.

Di Manchester United, pemain yang umum bekerja di bidang tengah ini memenangkan gelar Liga Europa serta Carabao Cup.

Sesaat, catatan prestasinya bersama Tim nasional Prancis semakin cemerlang. Paul Pogba memenangkan Piala Dunia U-20 2013 serta Piala Dunia 2018.

Lepas dari pretasi di lapangan, “prestasi” Paul Pogba di luar lapangan tidak tak jelek. Ia sering terjebak pekerjaan amal dan kampanye-kampanye sosial.

Diperjalanan profesinya, Paul Pogba pernah ucapkan beberapa kata yang dapat jadi ide buatmu. Apa beberapa kata inspiratif itu? Yuk, baca sedetailnya berikut ini

Beberapa kata Inspiratif Paul Pogba


1. “Saya menyukai apakah yang saya lakukan.”

2. “Saya harus terus kerja keras serta bermain secara baik sebab saya tidak mau jadi yang ke-2 atau ke-3: Itu tempat terjelek. Anda pasti bangga, karenanya bermakna Anda sedang menuju kesana, tetapi Anda ingin finish di posisi pertama.”

3. “Sebab saya lumayan besar, saya senang memakai badan saya. Jadi saya akan mengatur bola, serta saat ada pemain di dekat saya, dan saya akan mengoper.”

4. “Saya cuma pikirkan lapangan. Saya ingin lakukan yang terbaik. Sya ingin jadi salah satunya yang terbaik. Saya ingin memenangkan gelar. Saya ingin capai prestasi.”

5. “Saya ingin memenangkan gelar, saya ingin capai beberapa hal. Hanya itu. Itu penyebabnya saya tiba kesini, cuma untuk lakukan itu, menjadi salah satunya yang terbaik serta memenangi gelar sebab saya ketahui club ini harus memenangkan gelar.”

Beberapa kata Inspiratif Paul Pogba

6. “Saya seorang yang menjelaskan apakah yang ia pikir.”

7. “Pogba asli ialah yang Anda melihat setiap waktu. Anda ketahui, saat saya di atas lapangan, saya tidak dapat bersandiwara. Saya bukan aktor. Jadi saat saya di atas lapangan, saya senang bergurau serta ketawa, serta di luar lapangan, saya sama. Buat saya, saya normal. Saya tiba serta bermain sepak bola.”

8. “Keluarga saya tetap menolong saya. Saya mempunyai beberapa orang di seputar saya yang tetap menggerakkan saya menjadi yang terbaik: ayah saya, ibu saya. Ayah saya dahulu bermain serta melatih . Tapi, saya tidak dilahirkan dengan beberapa benda yang berkilauan.”

9. “Saya tetap punya mimpi memenangi Ballon d’Or.”

10. “Saya siap berlaga serta lakukan yang terbaik.”

11. Saya tidak berupaya menjelaskan jika saya yang terkuat, cuma jadi yang saya kehendaki. Sya kemungkinan bukan salah satunya pemain yang sangat di cintai, tetapi itu bukan sasaran saya. Saya cuma berupaya jadi yang terbaik.”

Beberapa kata Inspiratif Paul Pogba

12. “Saya tidak demikian tertarik pada wanita. Cuma sepak bola. Saya cuma nikmati sepak bola selama waktu. Ada lapangan mini di samping flat saya serta saya biasa bermain disana selama waktu. Ini semua mengenai sepak bola. Saya ingin jadi seorang profesional. Itu arah saya. Saya tidak mau jadi apa saja selain seorang pemain bola.”

13. “Saya ingin memenangkan Piala Dunia ini serta karena itu Anda harus berkorban. Bertahan bukan kemampuan saya, saya bukan Kante, tetapi saya akan melakukan dengan suka hati. Saya sudah tumbuh serta dewasa.”

14. Saya ingin kami ke lapangan, untuk pejuang, untuk pimpinan.”

15. Profesi saya belum usai, saya tidak dapat menjelaskan itu saat ini. Ada pekerjaan yang perlu dilaksanakan. Saya mengharap untuk maju serta bertambah lebih baik, memenangkan banyak gelar. Sekarang ini, saya tidak ada dalam tempat yang saya kehendaki.”

16. Di luar sepak bola, saya senang kehidupan, Anda ketahui. Kami mujur bermain sepak bola, mempunyai semua anggota badan ini. Kesemua orang memerhatikan kami. Anda melihat berapakah beberapa orang yang tiba serta melihat laga. Tidak dapat dipercayai, Anda lihat berapakah beberapa orang yang ada, mereka meneriakkan nama Anda serta cuma nikmati hidup.”

17. Saya ingin jadi legenda, seperti Pele atau Maradona. Atau lebih dari pada mereka.”

Sumber: Awaken The Greatness Within

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *